Game panjat pinang (Amikom Game Dev)

Berita download
berbagi itu baik Game panjat pinang (Amikom Game Dev) | Berbagi Itu Baik http://annasbawika.blogspot.com/2012/09/game-panjat-pinang-amikom-game-dev.html#ixzz26eEkKsQz 
berbagi itu baik 
Under Creative Commons License: Attribution



Secara Pribadi saya bangga dengan anak bangsa, karena sudah bisa membuat game yang mengenalkan tradisi negara kita di saat merayakan kemerdekaan indonesia yaitu Panjat pinang. mengapa saya bangga, bukaan hanya saja anak bangsa merayakan kemerdekaan merayakan secara nyata, namun dsini mereka merayakan dengan bermain game. 

Namun disini bukan sembarangan game, yang dimana kebanyakan orang memainkan, dsini anda sudah bisa memainkan game yang di buat oleh anak bangsa dengan developer : Amikom Game Dev.



Saya cukup kaget mendengar kabar ini, karena saya melihat di media cetak ternyata anak bangsa sudah bisa membuat game yang cukup ramai dan sering di bicarakan ini.

Tahun ini kemerdekaan indonesia Tidak begitu terasa karena kemerdekaan indonesia bersamaan dengan bulan ramadhan (agustus 2012). namun lain itu banyak warga yang mengalihkan kegiatan merayakan kemerdekaan sebelum bulan puasa.

Saya termasuk penggemar gam sangat kangen banget dengan game yang bernuansa indonesia , apa lagi bisa main tradisi kegiatan di indonesia untuk merayakan kegiatan khas indonesia. disni sekarang anda sudah bisa bermain game android panjat pinang. untuk panjat pinang mungkin kalian sudah pada tahu, permainan ini memang sulit namun seru untuk di mainkan dalam nyata, dan permainan ini sebenarnya nyata lebih setu di bandingkan dengan game lainya sobat.

Developer     :  Amikom Game Dev
Format         :  Android
OS Minimun :  2.2 And up
Price            :  Free
File size        : 3.5MB

jika anda ingin sekali memiliki game ini, tenang saja, saya akan mengarahkan anda ke tempat untuk menginstal game ini dengan cara >klik disini<


Game panjat pinang (Amikom Game Dev)
terima kasih atas kunjungan anda. 

Oleh Annas Bawika pada 7.
semoga membantu. Rating: 5

Deskripsi: Berbagi itu baik ~ Annas bawika Rating: 5
Tags : Game panjat pinang (Amikom Game Dev) , Game panjat pinang (Amikom Game Dev) , Game panjat pinang (Amikom Game Dev) , Game panjat pinang (Amikom Game Dev)

Pilih Yang Anda Suka:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Download - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger